Marko Grujic, Tokoh Olahraga Nomor 1 di Belgrad Tahun ini


Gelandang muda Liverpool Marko Grujic meraih penghargaan "Sport Personality of the Year" untuk Kota Belgrad tahun ini.

"Saya merasa terhormat mendapatkan Penghargaan ini di kota dimana saya dibesarkan, Belgrade. Saya tahu setelah menjadi Ambassador kota Belgrade dalam hal Olahraga, saya tahu saya mempunyai tanggung jawab besar" Kata Grujic saat diberikan penghargaan.

Grujic adalah salah satu pemain Serbia saat mendapatkan medali Emas di Piala Dunia U-20, dan ia membawa performa apiknya di Negara, ke klub bersama Red Star Belgrade. 

Pejabat Serbia seperti Svetozar Mijailovic, Mirko Nišović, Nenad Borovcanin, Nenad Peruničić dan Viktor Jelenic menjadi orang dibalik pemilihan Grujic sebagai Ambassador.

Pemain 19 tahun tersebut menyumbangkan Uang penghargaan untuk Amal kepada yayasan Stari Grad: "Saya memutuskan untuk memberi hadiah ini kepada Stari Grad. Saya rasa mereka lebih membutuhkannya" Kata Grujic.

Grujic lakoni Comeback setelah cedera
Ini menjadi Akhir pekan yang baik bagi Grujic setelah kembali dari cedera Hamstringnya dan bermain 57 menit saat Red Star bermain imbang bersama Partizan.

Alasan pemerintah Belgrade memberikan Grujic Penghargaan tidak lain tidak bukan untuk memotivasi Atlet muda lainnya untuk terus berkarya setelah Grujic cs memenangkan Piala Dunia U-20 untuk pertama kalinya.

Grujic juga mengaku Penghargaan ini akan ia ingat selama hidupnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

3 November 2019 pukul 02.08

Dapatkan Penghasilan Tambahan Disini..
Donaco Poker.. Agen Terpercaya dan Teraman..
Kemenangan besar bisa di dapatkan...

Dapatkan bonus-bonus menarik...
Cukup Deposit 10rb anda bisa dapatkan semuanya...

Hubungi Kami Secepatnya Di :
WHATSAPP : +6281333555662

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LFC Loan Watch - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger