LOAN WATCH (23/4): Gol Canos mulai Comeback Brentford


Kami mengulas kembali aksi Sergi Canos yang bermain tadi malam di pertandingan MK Dons menghadapi Brentford.

Menghadapi MK Dons didepan pendukung mereka, Canos cs mempunyai tugas berat karena MK Dons berjuang untuk bertahan di Championship. Canos bermain selama 75 menit dan mencetak 1 Gol di kemenangan 1-4 Brentford.

Canos bermain di posisi Sayap Kiri tadi malam dan bermain apik bersama Bek Kiri Brentford Jake Bidwell. Beberapa kali kerja sama mereka membahayakan gawang MK Dons.

Disamping itu, MK Dons yang berjuang bertahan di Championship berhasil cetak Gol terlebih dahulu. Hanya butuh waktu 6 menit bagi Nicky Maynard untuk membawa tuan rumah unggul.

Tetapi hanya butuh 3 menit bagi Brentford untuk samakan kedudukan, adalah Sergi Canos yang samakan kedudukan lewat Tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Ini pun menjadi Gol ke-6 Canos musim ini.
Brentford semakin Pede setelah Canos menyamakan kedudukan, tambahan 3 Gol dari Vibe, Woods, dan Bidwell pastikan kemenangan Brenford.

Review dan Nilai:

Stats Canos:

2 Shots
83% Pass acc
4 Key Passes
4 Take ons
2 Interceptions

Canos bermain sangat baik dan terlihat berbahaya di sayap. Trickerynya dan Kecepatannya membuat Brentford mudah memenangi pertandingan ini. Kombinasinya bersama Jake Bidwell juga sangat apik dan 4 Key Passes yang ia buat di pertandingan ini menunjukan kualitasnya. (Nilai: 7.6)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Juli 2019 pukul 13.53

deposit via pulsa bersama bolavita

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LFC Loan Watch - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger