Allan Souza Dipanggil Skuat Brazil U-20 untuk Turnamen Mei Mendatang


Gelandang muda Liverpool Allan Souza telah dipanggil ke skuat Brazil U-20 untuk Torneio de Suwon di Korea Selatan.

Allan Souza, 19, sekarang sedang dipinjamkan ke Klub Belgia Sint-Truiden setelah bermain bagus saat dipinjamkan ke Klub Finlandia SJK di awal musim. Performanya di SJK dan di Sint-Truiden menjadi Faktor pemanggilan kedua Allan ke skuat Brazil U-20 yang dilatih oleh Rogerio Micale.

Turnamen ini sendiri akan diikuti oleh tuan rumah, Korea Selatan, Brazil, Jepang, dan Perancis. Allan cs akan berhadapan dengan Korea Selatan pada 18 Mei 2016, dan berhadapan dengan Jepang 2 hari berselang. Tim Samba muda ini akan menutup Turnamen dengan melawan Perancis pada 22 Mei 2016.

Allan yang sejauh ini telah membuat 9 Apps bersama Sint-Truiden, akan mulai bergabung bersama Skuat di Training Camp pada 8 Mei 2016 dan tebang ke Korea Selatan 5 hari berselang.

Di skuat Samba muda tersebut, hanya Allan pemain yang bermain di Eropa, dan Rogerio Micale akan mengandalkan Pengalaman Allan di kancah Eropa untuk menjuarai Turnamen.

Allan masih belum bisa perkuat The Reds karena masalah Ijn Kerja, dan harus dipinjamkan terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Dia juga menjadi pemain Inti saat SJK menjuarai Liga Finlandia untuk pertama kalinya, Mencetak 1 Gol dan membuat 4 Assist.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LFC Loan Watch - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger