LOAN WATCH (3/1): Kekalahan Canos, Perpisahan Manis Kent dan Coventry

Kami mengulas kembali aksi pemain pinjaman Liverpool pada Malam Sabtu, 3 Januari 2016.

Sergi Canos


Setelah mencetak gol kemenangan Brentford pekan lalu, Canos dipercaya bermain dari awal tadi malam saat Brentford harus kalah 2-1 atas Birmingham sebelum ditarik pada menit 81.

Canos tak bisa membantu Brentford cegah kekalahan, Tapi dia berhasil membuat Barisan Pertahanan Birmingham sedikit cemas dengan Dribble dan Kecepatannya. Ia juga sempat membuat 2 Shot tapi 2 Percobaannya berhasil di Block oleh Pertahanan Birmingham. Untuk keseluruhan, bukan performa terbaik Canos. (Nilai: 6.4)

Ryan Kent


Penampilan melawan Crewe tadi malam menjadi penampilan terkahir Ryan Kent bersama Coventry City setelah Liverpool memutuskan untuk memulangkannya. Masuk di menit 71, Kent berhasil bantu Coventry menang 5-0 atas Crewe. Terkait penampilan terkahirnya, Kent jagokan Sky Blues untuk Promosi ke Championship musim depan.

"Sangatlah mengecewakan saya harus tinggalkan Coventry, saya sangat senang disini, tapi saya juga merasa senang kembali ke Liverpool. Ini sedikit emosional bagi saya" Kata Kent , berbicara untuk terakhir kalinya sebagai pemain Coventry.

"Saya ingin berterimakasih kepada Fans, Staff, dan semua pemain yang telah memperlakukan saya sangat baik. Saya harap mereka bisa Promosi musim depan"

"Para pemain sangatlah bertalenta dan bermain bagus hari ini, saya hanya harapkan yang terbaik untuk mereka"

Ryan Kent menjadi salah satu pemain kunci Coventry musim ini
Setelah 4 Bulan lebih dipinjamkan ke Coventry, Kent telah membuat 17 Apps dan mencetak 1 Gol. Ia juga berkontribusi dengan baik dan menjaga Coventry selalu berada di Top 2 sampai sekarang. Kent juga berhasil mendapatkan hati fans dengan Kecepatannya dan Control Bola nya yang Brilian.

Tak hanya itu, Para Pemain, Staff semuanya memberikan Standing Ovation untuk Kent di ruang ganti setelah pemain 19 tahun ini jalani Cameo di kemenangan 5-0 atas Crewe tadi malam.

Untuk masa depannya di Liverpool, Kent sudah bisa jalani Debutnya untuk The Reds pekan depan saat Liverpool menjamu Exeter City di putaran FA Cup setelah direcall perihal Badai Cedera yang menimpa Liverpool, termasuk Kapten Liverpool sekaligus Mantan Coventry Loan Star Jordan Henderson yang bermasalah dengan Kakinya.

"Ada beberapa masalah Cedera dan banyaknya pertandingan, oleh karena itu saya dipanggil kembali. Saya harap saya bisa jalani Debut melawan Exeter tapi saya harus lihat apa yang terjadi" Tutup Kent.

Kent tentunya bukan pemain pertama yang direcall setelah bermain baik saat dipinjamkan, Adalah Jordon Ibe pada tahun baru 2015 yang direcall dari Derby County dan sampai sekarang telah menembus skuat utama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LFC Loan Watch - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger