LOAN WATCH (10/1): Aksi 4 Loanee di FA Cup, Luis Alberto alami kekalahan atas Real Madrid

Kami mengulas kembali aksi pemain pinjaman Liverpool pada 10 Januari 2015.

Sergi Canos


Canos bermain penuh saat Brentford harus gugur cepat di FA Cup setelah alami kekalahan memalukan atas Walsall. Canos cs banyak memberikan tekanan kepada Walsall, tetapi pertahanan yang kokoh menjadi kunci mereka. Canos juga melakukan beberapa Shot ke gawang, tapi tak ada satupun shot yang mengarah ke gawang. (Nilai: 5.5)

Danny Ward


Seperti Canos, Ward juga alami kekalahan bersama Aberdeen, menjamu Hearts di putaran FA Cup Skotlandia, Aberdeen harus menyerah 1 gol tanpa balas. Sejatinya Ward sudah bermain baik, membuat 4 Saves bagus di penghujung babak, dan membuat kesempatan saat Injury time dimana Flicknya tak bisa dimaksimalkan oleh rekannya Shay Logan. (Nilai: 6.5)

Lawrence Vigouroux


Swindon Town berhasil lolos ke putaran FA Cup selanjutnya setelah mengalahkan Southend United 4-2. Vigouroux bermain baik dan membuat 3 Penyelamatan bagus. Tapi dia harus mengakui kesalahannya gagal mengantisipasi Gol kedua Southend yang relatif mudah untuk digagalkan. (Nilai: 6.4)

Andre Wisdom


Wisdom bermain penuh saat Norwich City harus mengakui keunggulan Manchester City 0-3. Wisdom tak bisa berbuat banyak dengan pergerakan mematikan Kevin DeBruyne dan kecepatan Jesus Navas. Ia juga jarang melakukan overlap karena lebih fokus bertahan di areanya sendiri. (Nilai: 5.8)

Luis Alberto


Luis Alberto kembali diandalkan oleh Deportivo di lawatan menghadapi Real Madrid dinihari tadi. Ia kembali dipasang sebagai Penyerang depan berduet dengan Lucas Perez. Apa daya, Deportivo tak bisa menahan serangan Madrid dan harus menyerah 5-0. Disamping itu, Luis Alberto menjadi tombak utama Deportivo, kurang maksimalnya permainan Lucas Perez, memaksakan Luis Alberto bekerja lebih keras dan ia pun berhasil menjadi pemain terbaik Deportivo dinihari tadi dengan catatan 6 Shots (1 On target, 2 Blocked, 3 Off target), 1 Key pass dan 4 Take ons. (Nilai: 6.8)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LFC Loan Watch - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger