LOAN WATCH (31/12): Danny Ward dan Luis Alberto sama-sama Bermain Imbang

Kami mengulas kembali aksi pemain pinjaman Liverpool di akhir tahun 2015.

Luis Alberto


Deportivo akhiri tahun dengan bermain imbang 0-0 dengan Getafe. Luis Alberto yang bermain dari awal dan diplot sebagai Second Striker dibelakang Tandemnya Lucas Perez, masih belum bisa jebol gawang Getafe yang dikawal Vicente Guaita dinihari tadi.

Kedua tim bermain menyerang sejak menit pertama. Di menit 13, Luis Alberto lepaskan Shot terarah dari luar kotak penalti yang bisa dimentahkan oleh Guaita. Tapi sampai babak pertama Luis Alberto sendiri tak banyak berkontribusi. Dia hanya bisa mencatatkan Akurasi Passing 65%, 2 Crossing gagal, 1 Tekel, dan tak berhasil membuat 1 Take on pun. Akhirnya di menit 70 Luis Alberto ditarik keluar digantikan oleh Jonas Gutierrez.

Kesempatan sudah diberikan oleh manajer Deportivo kepada Luis Alberto, bermain di posisi favoritnya Second Striker, tetapi pemain 23 tahun ini masih belum bisa memaksimalkan kesempatan yang diberi, perlu pembuktian lagi untuk kedepannya. (Nilai: 6.1)

Danny Ward


Aberdeen gagal memaksimalkan kesempatan untuk naik ke Pucuk Klasemen setelah ditahan imbang Partick Thistle 0-0 didepan pendukung mereka sendiri. Disamping itu, Ward yang mengawal gawang Aberdeen dinihari tadi kembali catatkan Cleansheet, Itu pun menjadi Cleansheet ke-12 nya bersama Aberdeen dari 21 Apps.

Partick Thistle tak sanggup memberi perlawan kepada Aberdeen yang mendominasi pertandingan, alhasil Ward tak banyak membuat Saves. Tetapi dominasi Aberdeen tak bisa berujung Gol, mereka Frustasi dengan rapatnya pertahanan Partick Thistle. Sampai peluit panjang, skor tetap 0-0.

Ward tak banyak membuat Saves dinihari tadi karena jarangnya kesempatan dari Partick Thistle, tapi hal positif yang bisa diambil adalah Cleansheet. (Nilai: 6.4)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LFC Loan Watch - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger