Kabar Loanee: 7 Loanee Main


Di Weekend yang berat bagi Fans Liverpool ini, Banyak Pemain Pinjaman yang beraksi bersama Klub nya, Ini dia rangkuman nya yang disusun oleh Tim LFCLoanID.

Joao Teixeira saat mendapat Tekel dari Mantan Pemain The Reds Jay Spearing

Mulai dari Inggris, Joao Teixeira main dari awal dan ditarik keluar pada menit 85 saat Brighton berhasil menang 1-0 atas Blackburn. Teixeira membuat banyak peluang di babak pertama salah satunya saat Shot nya ke samping Gawang dimentahkan oleh Kiper Blackburn, Tetapi saat di Babak kedua dia terlihat kurang maksimal.

Sheyi Ojo saat berselebrasi dengan Pencetak Gol Wigan Martyn Waghorn

Sheyi Ojo memulai pertandingan dari Bench saat dia masuk di menit 69. Ojo baru masuk, Wigan langsung tertinggal 1 Gol oleh Bolton, Tetapi itu bukan kesalahan Ojo. Di menit-menit akhir pertandingan Sheyi Ojo lepaskan Shot keras dari luar Kotak Penalti, Sayang Shot nya dimentahkan dan hasilnya Corner. Dan Akhirnya Fans Wigan bersorak saat Corner Ojo diselesaikan dengan Tendangan Akrobatik dari Martyn Waghorn. Skor akhir Wigan 1-1 Bolton dan lagi-lagi Ojo menjadi Super Sub. Striker U21 Jerome Sinclair tidak masuk skuat Wigan di Match melawan Bolton.

Di League 1, Kiper Wales dan U21 Liverpool Danny Ward jalankan Debutnya bersama Morecambe saat Timnya kalah 2-1 atas Carlisle.

Satu Liga lebih Rendah League 2, Lloyd Jones bermain dari awal dan ditarik keluar pada menit 87 saat Timnya Accrington menahan imbang York City 2-2. Accrington main dengan Skema 3-5-2, Jones dimainkan sebagai Bek tengah di sisi Kiri.

Pemain Saint-Etienne saat mencoba menahan Divock Origi 

Di Prancis, Divock Origi tidak bisa teruskan Form Apik nya saat Lille kalah 2-0 atas St.Etienne, Origi main mengecewakan tadi malam padahal minggu lalu ia baru saja Cetak Hattrick, Hasilnya di menit 69 Origi ditarik keluar.

Bukan hanya Tim Divock Origi yang Kalah, Tim Tiago Ilori Bordeaux juga menelan kekalahan saat menjamu Toulouse Sabtu lalu, Ilori main 90 menit, Beberapa kali ia kesusahan menghentikan Striker Toulouse Wissam Ben Yedder yang bermain sangat bagus.

Di Spanyol, Iago Aspas masuk sebagai Pemain pengganti di menit 89 saat Sevilla menang 2-1 atas Villareal. Aspas juga baru sembuh dari Cedera. 

Absen:
Andre Wisdom (Bench)
Sebastián Coates (Tidak masuk Skuat)
Jerome Sinclair (Tidak masuk Skuat)
Luis Alberto (Tidak masuk Skuat)
Rafa Paez (Tidak terdaftar)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LFC Loan Watch - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger